Home » , » Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes Siap Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes Siap Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Written By suara rakyat on Monday, July 24, 2017 | 11:58 AM



Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes, secara tegas ikut memerangi penyalahgunaan Narkoba, dan tidak akan mentolerir jika ada anggotanya yang terlibat dengan masalah penyalahgunaan narkoba, juga tidak akan memberikan bantuan hukum apapun bagi anggotanya yang teribat menggunakan narkoba, hal tersebut dikatakan H. Wahyudin Noor Aly selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Brebes, saat acara Halal Bihalal di sebuah rumah makan yang ada di kawasan jalan lingkar Bumiayu, Sabtu (22 /7) kemarin.
Ketua MPC PP Brebes  H.Wahyudi Noor aly yang akrab disapa Goyud ini, perang terhadap Narkoba merupakan intruksi dari Ketua Umum, dan seluruh pimpinan di tingkat bawah juga mendukung serta siap untuk perang terhadap penyalahgunaan narkoba. Narkoba merupakan musuh besar bagi negara dan saat ini sudah kondisi darurat Narkoba. Penyalahgunaan Narkoba akan menghacurkan generasi bangsa, maka harus ada gerakan untuk memeranginya sebelum generasi kita hancur, terangnya. 
Menurutnya, peredaran narkoba di Kabupaten Brebes juga sangat memperihatinkan, informasinya di kecamatan Bumiayu dinilai sebagai tempat peredaran narkoba, maka anggota maupun pengurus PP yang ada di Kabupaten Brebes bagian selatan, khususnya di kecamatan Bumiayu ini perlu mengetahui dan ikut memerangi narkoba. Oleh karena itu sesuai data angka terbesar ada di wilayah kecamatan Bumiayu, sehingga kegiatan Halal Bihalal tingkat MPC digelar di kecamatan Bumiayu sekaligus mensosialisasikan dan menggalakan kepada seluruh anggota dan pengurus PP untuk memerangi Narkoba, tegas Goyud.
Halal Bihalal tingkat MPC PP Kabupaten Brebes dihadiri jajaran pengurus PP tingkat MPC dan PAC Brebes bagian selatan (Bumiayu. Tonjong, Paguyangan), PAC  Kecamatan Tanjung pula Kasdim Brebes, Mayor Inf Ustadi Rahmat dan Kapolsek Bumiayu, AKP Wawan Dwi Leksono, Sekcam, Eko Purwanto SP MSi dan perwakilan dari Koramil, serta Muspika Bumiayu. imam(r)                       

Share this article :