Home » , , » Warga Kelurahan Debong Lor Antusias Peringati HUT RI Ke 72 Tahun

Warga Kelurahan Debong Lor Antusias Peringati HUT RI Ke 72 Tahun

Written By suara rakyat on Tuesday, August 22, 2017 | 3:33 AM




Tegal, (suararakyattegal.com) - Warga Kelurahan Debong Lor khususnya RT 01 RW 03 dalam memperingati HUT RI tak henti-hentinya selalu membuat gebrakan baru dalam merayakannya. Hal ini terlihat dari banyaknya perlombaan yang diadakan semakin banyak, diantaranya lomba hiburan anak-anak, tenis meja, panjat pinang dengan hadiah utama seekor kambing, dan jalan santai yang di meriahkan adegan sulap oleh Pesulap Kota Tegal EGI MAGICIAN yang juga merupakan warga sendiri.
Menurut Ketua Panitia HUT RI Ke 72 Tri Dian Brayantio mengatakan, dirinya merasa bangga kepada warga RT 01 RW 03 Kelurahan Debong Lor yang selalu kompak, mendukung dan antusias untuk merayakan Kemerdekaan RI ini. Tanpa ada kerja keras panitia dan semangat serta dukungan dari warga kegiatan perlombaan tidak akan berjalan, Terangnya.
“Saya sangat bangga dengan kerjakeras seluruh anggota saya dan juga menjunjung tinggi atas partisipasi serta semangat warga dalam merayakan HUT Kemerdekan RI Ke 72 Tahun ini”, Ucapnya. Minggu (20/8) kemarin.
Tambahnya, dalam tingkat RT untuk rangkaian kegiatan perlombaan yang begitu banyak ini merupakan sesuatu yang sangat fantastis, karena mengingat keterbatasan wilayah dalam pencarian anggaran.
Dalam acara jalan santai ini seluruh warga meminta supaya dalam hadiah harapan maupun hadiah utama semua dalam bentuk sembako, hal itu dikatakan mengingat sembako itu sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Sebab menurut warga apabila dalam bentuk hadiah seperti elektronik kebanyakan sudah banyak yang memiliki dan kurang bermanfaat.
Menurut salah seorang pemenang Santo (47), dirinya merasa bangga karena mendapat hadiah berupa sekantong beras seberat 25 Kilogram. Dan tak lupa mengucapkan syukur atas pemberian hadiah yang dilakukan oleh ketua panitia, dirinya berharap supaya untuk tahun depan supaya lebih ditingkatkan dan dimeriahkan lagi, pintanya.
“Alhamduliillah..Saya merasa bersyukur mendapatkan beras, pas kebetulan beras dirumah tinggal sedikit”, ucapnya dengan bercanda.
Menurut salah seorang warga Jamhari (52) selaku Pembina sekaligus Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Debong Lor, dirinya merasa optimis bahwa keinginan dan dukungan partisipasi dari warga akan membawa keberhasilan dalam merayakan HUT RI Ke 72 Tahun ini. tio(r)
Share this article :