Home » , , » 60 Wartawan Kota Tegal Ikuti Agenda Rutin Prestour

60 Wartawan Kota Tegal Ikuti Agenda Rutin Prestour

Written By suara rakyat on Friday, September 29, 2017 | 7:15 PM



Tegal, (suararakyattegal.com) -  Pemerintah Kota Tegal melalui Bagian Humas dan Protokol Kota Tegal, pada Tanggal 29 September 2017, mengadakan PressTour yang notabene kegiatan tersebut merupakan agenda rutin untuk memanjakan atau menyegarkan (Refreshing) wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kota Tegal, setelah berbulan-bulan melakukan aktifitas demi kemajuan daerahnya. Hal ini dilakukan Humas dan Protokol Kota Tegal hanya sebagai bentuk apresiasi sebagai kemitraan yang baik selama ini demi pembangunan Kota Tegal menjadi lebih baik.
Acara yang diadakan Humas dan Protokol itu diikuti lebih kurang 60 wartawan baik dari media elektronik, cetak, maupun on line dan ditambah kepala dinas beserta staf dinas terkait, tujuan tour tersebut diantaranya Banyumas dan Banjarnegara. Dalam acara tersebut menggunakan Bus Eksekutif sebanyak 2 Bus, hal itu dilakukan hanya demi kenyamanan dan ketentraman selama didalam perjalanan dengan dimanjakan full music dan ruang ber AC.
Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Tegal, Dra Bintang Takarini mengatakan, bahwa dirinya mengadakan acara untuk mengunjungi RRI Purwokerto, dan dilanjut acara Rafting di Banjarnegara. Dirinya menambahkan bahwa nanti di acara rafting tidak bisa mengikuti dikarenakan harus hadir di agenda kegiatan yang ada di pemerintahan untuk menyaksikan pemutaran film G30SPKI.
Dalam sambutannya, Kepala RRI Purwokerto yg diwakili oleh Kasubag TU RRI Anom menyampaikan, bahwa RRI merupakan salah satu radio penyiaran untuk pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sebanyak 90 stasiun penyiaran RRI se Indonesia memiliki harapan agar penyiaran RRI dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bisa dijadikan sebagai media promosi giat-giat masyarakat secara luas.  
Menurut Programing RRI Hanif mengatakan, profil RRI ada beberapa program broatcasting untuk anak-anak dan orang tua. antara lain sebagai program radio keluarga, serta program untuk segmentasi anak-anak muda dengan materi style anak muda, termasuk nama-nama anak muda dengan take line kreasi anak muda. Dn(r)
Share this article :