Home » , » 262 Mahasiswa UPB Kabupaten Brebes Di Wisuda

262 Mahasiswa UPB Kabupaten Brebes Di Wisuda

Written By suara rakyat on Monday, October 23, 2017 | 9:19 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com) - Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) Kabupaten Brebes, kembali melahirkan 262 sarjana Strata 1 (S1), dan telah dilakukan wisuda yang digelar dikomplek kampus setempat, Sabtu (21/10) kemarin.
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Aqib Ardiansyah MSi mengatakan, wisuda kali ini merupakan yang kedua setelah menjadi UPB. Peserta wisuda terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Dijelaskan, semua wisudawan berasal dari tiga program studi, yakni Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Matematika (PMAT) dan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI). Dari ratusan wisudawan tersebut 40 diantaranya dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude dan sangat istimewa.
Acara wisuda dipimpin langsung oleh Rektor UPB Prof Dr H Yahya A Muhaimin. Dihadiri, Dewan Penyantun, Prof Makarim Wibisono yang juga mantan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), Wakil Bupati Brebes H Narjo dan tamu undangan lainnya. imam(r)
Share this article :