Home » » Dandim Brebes Cup 2017 warnai Kegiatan TMMD

Dandim Brebes Cup 2017 warnai Kegiatan TMMD

Written By suararakyat on Sunday, October 8, 2017 | 12:06 PM


Brebes.(suararakyattegal.com)-Turnamen Sepakbola yang bertajuk Dandim 0713/ Brebes Cup 2017 yang bertemakan “Mari Junjung Semangat Sportifitas Dan Persatuan Generasi Anak Negeri” dalam memeriahkan HUT TNI Ke-72 dan TMMD Reg Ke-100, Kodim 0713/Brebes,Krasak selasa (3-10-2017)
Dalam pertandingan Grand Final kali ini di saksikan sekitar 2000 penggemar sepak bola
.pertandingan Final kali ini dipimpin wasit Edi Santoso.
Yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Wali Kukun Desa Krasak Kec. Brebes ini mempertemukan antara Persekal FC (Kalipucang Jatibarang) melawan Persada FC (Dukuhtengah Ketanggungan) yang dimenangkan oleh Persada FC dari Ketanggungan melalui drama adu pinalti setelah dalam waktu normal (2 x 30 ‘) tidak membuahkan gol.
Adapun juara dalam turnamen yang berlangsung selama 1 bulan ini adalah Juara I PS Persada Ketanggungan, Juara II PS Persekal Kalipucang, Juara III PS Terlangu dan Juara IV tuan rumah PS Krasak. Sebanyak 32 klub sepakbola ikut meramaikan bertanding dalam turnamen kali ini.
Dalam  sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengucapkan selamat atas kemenangan PS Persada Ketanggungan sebagai juara satu turnamen, Hadi berharap setelah selesainya turnamen ini tetap menjaga kondusifitas. Turnamen Piala Dandim 0713/Brebes Cup 2017 sendiri dalam rangka HUT TNI Ke-72 dan kegiatan TMMD Reg-100 Kodim 0713/Brebes semoga dapat memberikan sedikit warna bagi persepakbolaan di Kab. Brebes. “Semoga turnamen seperti ini dapat dilanjutkan kedepannya untuk mencari bibit-bibit pemain/atlit sepakbola di Kab. Brebes”.harapnya. lebih lanjut Dandim mengatakan,kegiatan olahraga sepak bola ini dapat  menyehatkan masyarakat dengan berolahraga sepakbola.
Pada kesempatanya Dandim juga berterima kasih kepada aparat TNI/Polri yang telah melaksanakan pengamanan sepanjang turnamen.
Adapun hadir dalam grand final ini antara lain Wakil Bupati Brebes. Narjo, SH, Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kabagops Polres Brebes Kompol Supriyadi, SH, Ketua Persab Heri Fitriansyah, Camat Brebes Eko Purwanto, BA. S.I.P, Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi, Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan Jafar, SH, Anggota Kodim 0713/Brebes, Anggota Polres Brebes dan Anggota Satpol PP Kec. Brebes.
Acara diakhiri dengan pemberian Thropy bergilir Dandim 0713/ Brebes Cup dan uang pembinaan kepada para pemenang dan diakhiri foto bersama. Har(r)
Share this article :