Home » , , » Fly Over Kretek Paguyangan Telan Korban Lagi

Fly Over Kretek Paguyangan Telan Korban Lagi

Written By suara rakyat on Tuesday, October 31, 2017 | 6:11 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com) - Dalam kurun waktu selama sehari  dua kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di kawasan Fly Over Kretek (FO), jalan Nasional ruas Tegal-Purwokerto, jalur Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Pertama sekitar pukul 21.30 WIB Minggu malam 29/10 sebualh bus dengan nomor polisi B 7251 IZ mengalami kecelakaan di Fly Over Kretek, menabrak jembatan sisi utara FO hingga ringsek. 
Menurut saksi mata mengatakan kejadian bermula saat ada bus melaju dari arah Purwokerto dengan kecepatan tinggi. Saat itu cuaca sekitar lokasi sedang turun hujan, ketika melewati turunan sisi utara Fly Over, ban bus warna hijau berpenumpang mahasiswa itu tiba-tiba mengalami selip. Kebetulan di depannya terdapat sebuah kendaraan, sehingga dibuang kekanan hingga menabrak pembatas jembatan.

Kapolantas Polres Brebes melalui Kaposlantas Bumiayu Aiptu Sus Gundhi Atmika menjelaskan, dari keterangan sopir bus melaju kencang kaget ketika jalan berbelok dan di depannya ada mobil. Akibatnya bus mengalami oleng karena menghindari mobil yang ada di depannya akhirnya sopir membuang bus ke arah jembatan, ujarnya.

Dan lebih lanjut  sus Gandhi menjelaskan, kejadian kecelakaan berikutnya keesokan harinya  Senin 30 Oktober 2017 pagi sekira pukul 08.00 WIB, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Fly Over Kretek. Sebuah truk pembawa bubuk susu, terguling karena jalanan curam dan licin. Truk bernopol  L 9519 UZ itu meluncur dari arah Purwokerto. Peristiwa tersebut akibat jalanan basah dan licin akibat turun hujan namun dua kecelakaan yang terjadi tidak ada koban jiwa jelasnya.imam(r)


Share this article :