Home » , » Kapala Desa Dawuhan Lantik Muhaimin Sebagai Kadus

Kapala Desa Dawuhan Lantik Muhaimin Sebagai Kadus

Written By suara rakyat on Friday, October 27, 2017 | 12:01 PM

Sirampog,(suararakyattegal.com) - Upaya mewujudkan pemerintahan desa yang baik, Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, diminta untuk menerapkan maupun menjalankan pakta integritas. Hal itu disampaikan Camat Sirampog Munaedi SH, saat memberikan sambutan pada acara pelan tikan Perangkat Desa Dawuhan kecamatan setempat, belum lama ini.
Menurutnya, pakta integritas yang teridiri dari lima butir itu merupakan bentuk komitmen pemerintah desa mewujudkan pelayanan masyarakat dengan baik. Sedangkan Pelanggaran terhadap pakta integritas dapat dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,ujarnya.
Sementara acara pelatikan perangkat desa Dawuhan yakni Muhaimin SPdI sebagai Kepala Dusun (Kadus) IV digelar di Balai Desa setempat. Muhaimin yang sebelumnya lulus dengan nilai tertinggi saat dilakukan tes seleksi pengisisan perangkat desa yang diikuti dua peserta. 
Pelantikan dilakukan oleh Kades Dawuhan, Iwan Budi siswanto dengan disaksikan Muspika dan masyarakat setempat. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah dan penandatanganan Surat Keputusan (SK) sebagai perangkat desa, juga menandatangani pakta integritas yang berisi lima butir tersebut.imam(r)
Share this article :