Home » » Satgas TMMD Bantu Para Petani Panen Padi

Satgas TMMD Bantu Para Petani Panen Padi

Written By suararakyat on Tuesday, October 10, 2017 | 9:27 AM

Brebes,(suararakyattegal.com)-Anggota Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes, membantu petani panen padi di Desa Cikuya, Kec. Banjaraharjo, Kab Brebes, Jumat 06 Oktober 2017.
Tampak terlihat semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih. Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang lainnya, anggota Satgas juga tetap semangat membantu petani.
Salah satu anggota Satgas TMMD, Koptu Slamet mengatakan, kegiatan anggota Satgas membantu panen padi di sawah, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.
“Ini adalah bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat. TNI berasal dan tumbuh berkembang bersama rakyat,” ujar Koptu Slamet.
Sementara itu, Sutardi, salah satu warga yang lahannya sedang panen padi mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena panen padi pada hari ini bisa di bantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya.
“Saya terharu atas kegigihan para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu panen padi kami,” kata Sutardi. Har(r)
Share this article :