Home » » Satgas TMMD Kunjungi Rumah Duka Sebagai Wujud Belasungkawa

Satgas TMMD Kunjungi Rumah Duka Sebagai Wujud Belasungkawa

Written By suara rakyat on Sunday, October 8, 2017 | 1:03 PM


Brebes,(suararakyattegal.com)-Rasa berduka personil Satgas TMMD Kabupaten Brebes datang melayat ketempat Keluarga Alm Ati warga Rt 03 Rw 03 Desa Cikuya meninggal Dunia akibat sakit.
Warga Masyarakat Desa Cikuya yang meninggal Dunia dalam usainya 32 tahun akibat penyakit yang dideritanya selama ini,Personil satgas TMMD yang bertugas di Desa Cikuya sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbelasungkawa melayat ke rumah duka Rabu (04-10-2017).
Sebelumnya sudah mengetahui warga tersebut karena tempat tinggalnya berdekatan dengan pelaksanaan pembuatan  Pembangunan Jalan Program TMMD ke 100 di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes yang saat ini pekerjaanya masih berlanjut.
Anggota Satgas TMMD Serda Bangun mengatakan bahwa “keluarga Alm. Atisudah saya kenal semenjak saya melaksanakan tugas di tempat TMMD Desa CIkuya ini”,  ungkapnya.
Serda  Bangun menambahkan, “kami ketahui keluarganya sangat baik dan aktif datang dalam membantu pembuatan pembangunan jalan program TMMD yang saat ini masih dalam pekerjaan.
Almarhum Ati sebelum meninggal dunia saya ketahui memang sudah lama menderita sakit karena depresi dan menurut pengakuaan keluarganya  sudah membawa berobat tetapi tidak ada hasil dan penyakitnya kambuh”, Ucap Bangun. Har(r)
Share this article :