Home » » Satgas TMMD Mampu Mendongkrak Kemajuan Desa Cikuya

Satgas TMMD Mampu Mendongkrak Kemajuan Desa Cikuya

Written By suararakyat on Wednesday, October 11, 2017 | 12:55 PM

Brebes,(suararakyattegal.com) -  Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki kebanggaan tersendiri apabila dalam pelaksanaan TMMD ini bisa mewujudkan kemanunggalan dan bisa berperan aktif dalam rangka mempercepat pembangunan melalui program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD).Cikuya sabtu (07/10/2017).
Seperti halnya program TMMD  yang saat ini tengah di laksanakan dengan tujuan membantu pemerintah desa mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah.
Satgas TMMD 100 di antaranya dari setiap satuan dari Brigif 4 Dewa Ratna, Yonif 407/Padmakusuma,Lanal Tegal sebelum melaksanakan pekerjaan selalu terlebih dahulu melaksanakan apel dan pengecekan terhadap para prajurit, hal ini sudah menjadi rutinitas.
di lakukan dalam hal apapun pengecekan wajib dilakukan oleh yang tertua di kegiatan TMMD 100 tersebut.
harapan masyarakat dukuh Nanggerang, dengan hadirnya satgas TMMD reg 100 Kodim 0713/Brebes dapat mendongkrak kemajuan desa cikuya. "Kami akan siap membantu kesulitan2 warga di desa cikuya " ungkap serda karsono
Ketika menjumpai salah satu tokoh masyarakat dukuh Nanggerang Muhadi,di katakanya dengan hadirnya satgas TMMD reg 100 ini dapat mendongkrak kemajuan desa cikuya. “selaku tokoh masyarakat kami juga ikut peran dan partisipasi memajukan desa cikuya,”ungkapnya. Har(r)
Share this article :