Home » » Satgas TMMD Utamakan Hasil Kerja Yang Bermanfaat

Satgas TMMD Utamakan Hasil Kerja Yang Bermanfaat

Written By suararakyat on Friday, October 13, 2017 | 3:24 AM

Brebes,(suararakyattegal.com)-Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes dengan Yonif 407/PK terlihat sangat kompak bekerjasama menaikan batu ke bak truk Dam untuk diangkut ke lokasi makadam Cikuya Sabtu (07-10-2017).
 Lokasi Medan yang cukup berat , apalagi truk yang berlaju dengan bermuatan batu dan jalan berkelok naik turun dengan kondisi jalan licin yang habis diguyur hujan. Sopir truk yang sudah ahli dan berpengalaman tidak menyurutkan nyalinya demi berhasilnya pelaksanan TMMD Brebes di desa cikuya.
Anggota Satgas  TMMD Sertu Jhoni sebagai  Satgas TMMD ini suatu panggilan tugas bagi kami seorang prajurit untuk kemanunggal TNI dengan rakyat dalam pelaksanan TMMD reguler ke 100 tahun 2017. Namun itu semua tidak jadi penghalang atau meruntuhkan semangat kami yang harus jauh dan meninggalkan anak istri demi NKRI.
         “Semoga warga Desa Cikuya bukan hanya melihat kedatangan kami namun merasakan bukti hasil kedatangan kami (TNI) yang makin menyatukan dan mendekatan hati rakyat terhdap TNI,” ungkap Jhoni.Har(r)
Share this article :