Home » » Tekhnisi Satgas TMMD Selesaikan Pekerjaan Pembangunan Talud Dan Jembatan

Tekhnisi Satgas TMMD Selesaikan Pekerjaan Pembangunan Talud Dan Jembatan

Written By suararakyat on Sunday, October 8, 2017 | 10:02 AM

Brebes,viralberitapantura-Kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo,Para Tekhnisi TMMD Kodim 0713/Brebes dengan dibantu warga masyarakat Dukuh Kopi melaksanakan pembuatan Talut dan melanjutkan finishing jembatan.Desa Cikuya Senin-Selasa (26-9-2017)
        Warga Dukuh Kopi tampak antusias bersinergi dengan Tekhnisi Kodim 0713/Brebes yang dipimpin oleh Pelda Maulana dalam pengerjaan sasaran tersebut,terlihat semangat yang luar biasa bekerja dengan penuh semangat mengerjakan pembuatan talud.Talud ini berfungsi agar jalan yang diaspal ataupun yang diperkeras nantinya dapat bertahan lama, sehingga masyarakat Desa Cikuya dan Dukuh Kopi yang melewati jalan TMMD tersbut merasa lebih nyaman dan aman.
Masyarakat membagi tugasnya, ada yang mengangkut batu gunung, ada yang mengaduk semen dan ada yang membuat talut bersama TNI.
Dalam kesempatannya Pelda Maulana Tekhnisi TMMD Kodim 0713/Brebes mengungkapkan bahwa dengan kepekaan dan antusias warga dalam bersinergi dengan kami (TNI), akan sangat mempercepat pembangunan Obyek-obyek fisik TMMD Reguler 100 ini yang hanya 30 hari dan rencananya akan dibuka besok tanggal 27 September 2017
Share this article :