Home » » Warga Pengrajin Anyaman Mendapat Anjangsana Satgas TMMD

Warga Pengrajin Anyaman Mendapat Anjangsana Satgas TMMD

Written By suara rakyat on Wednesday, October 11, 2017 | 10:28 AM

Brebes,(suararakyattegal.com)-Dengan yang tertua anggota satgas TMMD Kodim 0713/Brebes Serma Rudi 15/Ketanggungan dan anggota satgas TMMD lainnya anjangsana ke rumah warga Bu mirah usia (42) pengrajin anyaman bungkus kopi instan dengan suasana keakraban di Dukuh Kopi Rt.01/Rw.04 Desa Cikuya. Kamis (05/10/2017).
Yang semula Bu mirah kurang semangat mengerjakan kerajinan anyaman yang terbuat dari bungkus kopi instan dengan kehadiran anggota satgas TMMD Serma Rudi dan rekan-rekannya ini dapat membangkitkan semangat bu mirah.
Dari pantauan Pendim Brebes, Dengan yang tertua anggota satgas TMMD Kodim 0713/Brebes Serma Rudi 15/Ketanggungan mengatakanBu Mirah sangat kreatif sekali dari bungkus Kopi instan yang merupakan limbah bila tidak dimanfaatkan menjadi rangkaian anyaman dijadikanbarang bermanfaat dan bernilai jual, ada Tikar, Tas dan lainnya untuk soufenir.
Bu mirah disela-sela pembuatan anyaman terbuat dari bungkus kopi instan,Awalnya pembuatan anyaman terbuat dari bungkus kopi instanmerupakan usaha Perorangan, kini menjadi usaha kelompok, jelasnya.Har(r)
Share this article :