Home » , , » 50 Wartawan Brebes Kunjungi Hutan Dewi Mangrove Pandansari

50 Wartawan Brebes Kunjungi Hutan Dewi Mangrove Pandansari

Written By suara rakyat on Monday, November 20, 2017 | 11:19 AM

Brebes, (suararakyattegal.com) – Dinas Komunikasi Informasi Dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes adakan PressTour dengan menggandeng sekitar 50 awak media, baik dari media cetak, On Line maupun elektronik.Sabtu (18/11) kemarin. Tempat tujuan prestour tersebut tidak jauh-jauh dari wilayah Brebes itu sendiri yaitu ke obyek wisata Dewi Mangrove Pandansari yang tepatnya berada di desa Kaliwlingi Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.
Kepala Dinkominfotik  Kabupaten Brebes Johari SH mengatakan, acara prestour ini sengaja diadakan setiap tahunnya, untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah (Pemda) Brebes dan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Brebes. Dan tujuan prestour ke tempat wisata yang ada di wilayah Brebes itu sendiri yaitu untuk mengenalkan bahwa di Kabupaten Brebes memiliki 27 obyek wisata yang potensial, dan patut diakui keindahannya.
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya menambahkan, Brebes telah memiliki 27 obyek wisata yang potensial, sehingga kita sengaja datang kemari untuk bersama-sama ikut mengembangkan potensi wisata yang ada  biar lebih dikenal di masyarakat luas. Lanjut Idza, kepada seluruh awak media yang ikut prestour kali ini untuk dapat membantu mengangkat atau mempromosikan obyek wisata hutan mangrove biar bisa mendatangkan wisatawan dari asing, pintanya.

“Saya berharap kepada warga sekitar obyek wisata agar tetap menjaga kelestarian alam dan ikut membantu pembangunan obyek wisata dengan cara menata kampung biar kelihatan rapi dan tidak membuang sampah sembarangan”, harapnya. tio(r)
Share this article :