Home » , » Gunakan Dana Desa, Desa Posong Bangun 2 Gapura Megah

Gunakan Dana Desa, Desa Posong Bangun 2 Gapura Megah

Written By suara rakyat on Sunday, November 5, 2017 | 10:47 PM

Batang,(suararakyattegal.com) - Pemerintah pusat telah mengucurkan anggaran sebesar ratusan juta bahkan mencapai milyaran rupiah, yaitu dana desa yang sengaja di turunkan ke desa untuk pembangunan, yang juga di tambah dana yang lainnya.
Keuangan yang ada di desa kini semakin kuat, seperti yang ada di desa Posong Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Dana desa yang di terima desa Posong mencapai hampir 800 Juta, yang ditujukan untuk keinginan warganya membangun 2 gapura pintu masuk kedesanya akhirnya tercapai.
Menurut Kades Posong Ahmad Kholil, keinginan warga membangun gapura yang sudah lama di harapkan kini bisa terealisasi dengan memakan anggaran sebesar Rp 67 Juta untuk dua gapura. Gapura yang terbangun megah dengan satu pintu masuk desa dan satu pintu masuk menuju salah satu dukuh.
Kucuran dana desa menjadikan kami menjadi mandiri untuk membangun yang kami inginkan sesuai aspirasi masyarakat yang di usulkan melalui musrenbangdes, tanpa dana desa kami kesulitan merealisasikan pembangunan ungkap kades. edi(r)
Share this article :