Home » , » Kadis Perkimtaru Kecewa Pada Kegiatan PLN Dan DPU Kota Tegal

Kadis Perkimtaru Kecewa Pada Kegiatan PLN Dan DPU Kota Tegal

Written By suara rakyat on Monday, November 20, 2017 | 12:24 PM

Tegal,(suararakyattegal.com)-PLN dan DPU menjadi sorotan kepala Dinas Permukiman dan Tata Ruang Pemerintah Kota Tegal, Sugeng Suwaryo, pasalnya semenjak dirinya menempati posisi sebagai kepala dinas tersebut menemukan kinerja PLN dari sisi penebangan pohon yang kurang profesional karena usai dilakukan penebangan hanya di singkirkan dan ditinggalkan di pinggir jalan. Sementara DPU juga dianggap kurang profesional karena pelaksanaan pembangunan trotoar di bawah pengawasan Cipta Karya di jalan Sudirman Kota Tegal mengakibatkan banyak pot tanaman yang pecah, sehingga PLN dan DPU dianggap perlu melakukan koordinasi dan meningkatkan profesionalisme kerja.
“ Penebangan pohon oleh PLN seharusnya jangan semena-mena dengan tidak melakukan ijin terlebih dahulu, hasil penebangan di tinggal di pinggir jalan itu bisa dianggap melanggar pasal 32 Tahun 2009 tentang Lingkungan Hidup, sementar saya juga kecewa terhadap DPU khususnya bidang cipta karya, saya komplaint karena penggarapan trotoar di jl. Jend Sudirman sampai dengan memecahkan pot-pot tanaman yang alasanya pembangunan itu harus dilaksanakan karena harus ada perbaikan. Seharusnya minimal yang sopan dan menghargai bukan malah memecah pot tanaman dan tampak terjadi pembiaran, saya minta pot-pot tanaman yang pecah diganti karena itu milik aset tahun anggaran 2015” Tegas Sugeng Suwaryo.

Tambahnya, profesionalisme kerja harus senantiasa tertanam oleh berbagai pihak demi ketertiban, kenyamanan dan kerjasama yang baik.Dn(r)
Share this article :