Home » , , » Kapolres Tegal Kota Bangga Dengan Adanya TBM Sakila Kerti

Kapolres Tegal Kota Bangga Dengan Adanya TBM Sakila Kerti

Written By suara rakyat on Wednesday, November 29, 2017 | 1:07 PM

Tegal,(suararakyattegal.com) - Taman Baca Masyarakat (TBM) Sakila Kerti, satu-satunya sekolah nonformal yang berada di terminal Kota Tegal merasa lengkap kebahagiaanya, pasalnya perhatian demi perhatian untuk kemajuan sekolah tersebut kian berdatangan. Mulai dari Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tegal, Provinsi, Walikota Tegal, para lurah yg ikut peduli kelancarannya, kini giliran Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa yang datang berkunjung, Selasa(28/11) kemarin.
Dalam kunjungannya tersebut Kapolresta Tegal yang datang di dampingi sang istri menyampaikan permintaan maaf saat dirinya tdk bisa hadir dalam acara upacara peringatan hari guru beberapa waktu lalu karena tugas luar kota. Lanjut Semmy juga dengan memberikan bantuan kepada TBM Sakila Kerti.
"Saya minta maaf tdk bs hadir beberapa waktu lalu karena tugas lain, dan bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar disini", tandasnya.
Ditambahkan oleh Semmy bahwa dirinya merasa bangga karena seorang gelar doktor mau dan mampu menyulap terminal menjadi tempat yg nyamam dan tidak jauh dengan pendidikan. Dn(r)
Share this article :