Home » , , , » Luka Sayat, Pasangan Suami Istri Jadi Korban Pembegalan

Luka Sayat, Pasangan Suami Istri Jadi Korban Pembegalan

Written By suara rakyat on Monday, November 6, 2017 | 12:55 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com) - Kasus kejahatan pembegalan di Brebes bagian selatan kembali terjadi, seperti yang dialami oleh sepasang suami isrti ketika mengendarai sepeda motor melintas di jalan nasional ruas Tegal-Purwokerto, telah menjadi korban pembegalan oleh beberapa pelaku yang tak dikenal, belum lama ini.
Menurut sumber menjelaskan Korban Agus Munawar (36) dan istrinya Naili Inayati (35) warga Blok Tabet RT 02 RW 03 Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong kabupaten Brebes. Korban berboncengan mengendarai sepeda motor matic kembali dari Larangan Brebes menuju Tonjong. Tanpa disadari diikuti dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Vixion warna merah.
Sekira pukul 18.30 WIB. Tepatnya di jalur blok Makam Dawa, Dukuh Karangjati Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, kondisi jalan sepi, korban  setelah melewati jalur Ciregol dan dari arah yang sama sebuah kendaraan yang sama jenisnya memepet dan langsung merebut tas yang dipegang Naili yang membonceng suaminya.
Korban berusaha mempertahankan tasnya, tapi pelaku menggunakan pisau cuter untuk memotong tali tas, meski begitu tas masih dapat dipertahankan dan pelaku langsung tancap gas menuju arah selatan. Namun tanpa disadari setelah berjalan beberapa meter, Naili merasakan darah mengucur dari tangan kirinya yang semula untuk memepertahankan tasnya dari perampasan oleh pelaku begal darah yang terus mengucur, korban bersama suaminya menuju ke Puskesmas Tonjong untuk pengobatan. Tapi mengingat luka dianggap serius, Naili yang sehari-hari menjadi guru di Madrasah Ibtidaiyah Mauhamadiyah (MIM) Linggapura ini langsung dirujuk ke RS Margono Purwokerto.
Sementara Kepala Desa Linggapura, Zaenal Asikin membenarkan warganya yang menjadi korban pembegalan tersebut. Namun, pelaku tidak berhasil merebut tas yang berisi barang berharga, hanya saja korban menderita luka sayatan di tangan kiri akibat sabetan pisau cuter pelaku. Dan samapai saat ini korban sedang menjalani pengobatan di RS Purwokerto yang diantar oleh suaminya, kini kasusnya telah ditangani polsek setempat" katanya saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (03/11) kemarin.imam(r)
Share this article :