Home » , , , » Plt Walikota Tegal Beri Apresiasi Atas Perjuangan DR Yusqon

Plt Walikota Tegal Beri Apresiasi Atas Perjuangan DR Yusqon

Written By suara rakyat on Sunday, November 12, 2017 | 10:41 AM



Tegal, (suararakyattegal.com),- Plt Walikota Tegal, Drs HM Nursholeh, beserta Ketua DPD RI Bambang Sadono, berikan apresiasi terhadap perjuangan DR Yusqon yang berhasil membawa nama Kota Tegal dari sisi membangun minat baca masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di terminal Kota Tegal.
Apresiasi tersebut di berikan saat acara pelantikan Pengurus Taman Baca Masyarakat Kota Tegal di Gedung Adipura Pemerintah Kota Tegal, belum lama ini.
Plt Walikota Tegal dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya sebagai kepala daerah merasa bangga telah memiliki masyarakat yang peduli terhadap kegiatan positif membaca.
“ Saya memberikan apresiasi yang luar biasa dan merasa bangga ada masyarakat Kota Tegal yang berjiwa sosial tinggi hingga mendirikan Taman Baca Masyarakat, bahkan pengikutnya adalah masyarakat terminal”,Tandasnya.
Dalam acara pelantikan pengurus taman baca Shakila Kerti, Perpustakaan Lestari dan Komunitas Baca dan Komunitas Tulis SMK Negeri 2 Kota Tegal, Ketua DPD RI Bambang Sadono, dalam sambutanya mengharapkan agar minat baca terus di tingkatkan di tengah masyarakat guna menuju bangsa yang cerdas dan berwawasan tinggi.
Sebagai wakil dari masyarakat Jawa Tengah, memberitahukan bahwa pemimpin yang tidak suka baca itu salah. Karena pada hakekatnya menjadi pahlawan yang memiliki banyak manfaat saat sekarang adalah orang yang mau bekerja untuk orang lain salah satunya menggugah minat baca kepada masyarakat.
“Saya hanya ingin menyemangati masyarakat Kota Tegal dengan mengajak masyarakat untuk menumbuhkan minat baca”, pinta Bambang.
Taman Baca Masyarakat Kota Tegal di harapkan mampu menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menuju Indonesia yang lebih cerdas, tambah Bambang Sadono dalam sambutannya. Dn(r)
Share this article :