Home » , , » Usai Upacara Hari Guru, Kang Nur Di Buru Masyarakat Dan Siswa Sekolah

Usai Upacara Hari Guru, Kang Nur Di Buru Masyarakat Dan Siswa Sekolah

Written By suara rakyat on Monday, November 27, 2017 | 7:27 AM



Tegal, (suararakyattegal.com ) - Bagaikan seorang selebritis kondang, Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh M MPd atau yang lebih di kenal dengan panggilan Kang Nur, yang juga sebagai salah satu bakal calon Walikota Tegal mendatang, dan kini masih menjabat sebagai Plt Walikota Tegal tersebut, usai acara Peringatan Hari Guru Nasional di Terminal Kota Tegal di buru masyarakat dan siswa untuk meminta tandatangan dan foto selfie. Sabtu (25/11), kemarin
Topi sekolah, kerudung, baju sekolah sampai dengan HP milik siswa dan masyarakat banyak di sodorkan untuk di  tandatangan. Bahkan, pose memeluk, cium tangan Kang Nur ikut di burunya.
Kendati demikian, Kang Nur dengan sabar meladeni dan memenuhi permintaan mereka. Raut wajah bangga, seolah membuktikan bahwa slogan Bebrayan (Persaudaraan), maupun slogan “Brayahe dewek“ (orang sendiri) tidak hanya sekedar tulisan saja, melainkan pembuktian yang nyata, dan beliau juga selama ini dikenal di masyarakat sebagai guru sabar.
Situasi saling berebut tersebut seakan menantang kesabaran jiwa Kang Nur untuk memenuhi keinganan masyarakat dan para siswa sekolah.
“ Sabar ya, jangan berebut semua akan saya penuhi, termasuk yang minta berfoto bersama saya ”,tandasnya ramah penuh senyum.
Disampaikan Kang Nur, permintaan mereka adalah permintaan yang wajar, dan tetap akan saya penuhi. Saya berharap, foto bersama, tanda tangan yang mereka dapatkan supaya mejadi motivasi positif mereka, bahwa perjalanan menjadi sosok besar adalah perjuangan dengan cara saling menghargai, lemah lembut, mampu menahan emosi dan saling memahami.
“ Kepada teman-teman, masyarakat dan siswa siswi yang ada di sini tetaplah semangat menjalani kehidupan dimana kalian bertempat. Jangan lupa saling menghargai dan belajarlah untuk mencapai cita-cita kalian, jadilah manusia yang bermanfaat untuk nusa bangsa dan agama. Contoh terdekat dengan kita adalah sosok Doktor Yusqon dia seorang sarjana bergelar S3 ini secara sukarela berjuang membentuk TBM yang banyak memiliki manfaat luar biasa untuk Kota Tegal.
“Saya memberikan applouse luar biasa untuk doktor Yusqon “, pungkasnya seraya berjalan menuju mobilnya.Dn(r)

Share this article :