Home » , » Anggota Pramuka Kwartir Ranting Kabupaten Tegal Bantu Pengamanan Natal 2017

Anggota Pramuka Kwartir Ranting Kabupaten Tegal Bantu Pengamanan Natal 2017

Written By suara rakyat on Friday, December 29, 2017 | 7:58 PM

Slawi,(suararakyattegal.com) - Sejumlah anggota Pramuka Kwartir Ranting Slawi Kabupaten Tegal ambil bagian dalam rangka membantu pengamanan perayaan Natal 2017. Mereka bertugas selama 2 (dua) hari, Minggu-Senin (24-25/12) kemarin, di sejumlah gereja di Kota Slawi.
Ketua Kwarran Slawi, Suhartono melalui Sekretaris Pramuka Peduli Slawi Amiroh mengatakan, keterlibatan anggota Gerakan Pramuka Slawi, memiliki tujuan untuk membantu petugas keamanan dalam mengamankan perayaan natal.
“Secara khusus peran anggota Gerakan Pramuka ditempatkan di beberapa gereja di Kota Slawi antara lain GKJ Slawi kulon, HKPB Pilkita dan Gereja Immanuel Slawi,” ujarnya.
Amiroh berharap, partisipasi dan peranserta pramuka dapat membantu memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan peribadatan dan kebaktian Natal 2017. “Mudah-mudahan pramuka selalu memberi manfaat kepada orang lain sesusai dengan nilai-nilai Dasa Dharma Pramuka,” ungkapnya.
Ketua Kwarcab Tegal, dokter Widodo Joko Mulyono menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada anggota Pramuka yang turut berpartisipasi dalam Pengamanan Natal dan Tahun baru 2018. tio(r)
Share this article :