Home » , » Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto SIK Sosok Yang Terbuka “Fair”

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto SIK Sosok Yang Terbuka “Fair”

Written By suara rakyat on Sunday, December 17, 2017 | 5:25 PM



Tegal,(suararakyattegal.com ) - AKBP Jon Wesly Arianto SIK Kapolres Tegal Kota yang baru menjabat menggantikan Kapolres AKBP Semmy Ronny Thaba SE tampak senang dapat berkenalan dan berbincang-bincang bersama sejumlah wartawan dan LSM serta para aktivis Kota Tegal seputar profilnya.
Kapolres Tegal Kota yang semula bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat sebagai Kapolres Dompu tersebut tampak sopan, terbuka, arif dan bijaksana, tutur katanya yang lembut membuat para aktivis sangat menghormatinya. Dedikasi mudah bergaul dan apa adanya tergolong sosok Kapolres yang mudah beradaptasi, dan terlihat dari berbagai pertanyaan di jawabnya dengan bijak.
“ Saya akan berusaha beradaptasi dengan cepat di Kota Tegal ini, guna melanjutkan kinerja pendahulu saya, sesuai arahan Kapolri memprioritaskan implementasi daerah dengan mengenal kearifan lokal”, tandasnya dengan bijak, belum lama ini.
Tambahnya, sesuai tugas pokok kepolisian menjaga Kamtibmas, saya akan menggunakan empat pola yakni Pendekatan pencegahan, kemanusiaan, penegak hukum, dan kesejahteraan.
Tampak dari komunikasinya, dirinya digambarkan sosok yang dekat dengan kalangan media, Ormas, dan elemen masyarakat lainnya.
“ Kita akan terbuka (fair), dan tidak akan ada yang di tutup-tutupi, benar ya benar, jika salah ya salah”, pungkasnya. Dn(r)

Share this article :