Home » , » Calon Wakil Walikota Tegal H Wartono Peduli Warga Nelayan

Calon Wakil Walikota Tegal H Wartono Peduli Warga Nelayan

Written By suara rakyat on Monday, January 22, 2018 | 12:50 PM

Tegal,(suararakyattegal.com) - Guna jaring kepedulian kepada seluruh nelayan Kota Tegal dalam masa paceklik seperti sekarang, paguyuban peduli nelayan membagikan ratusan sembako untuk masyarakat nelayan Se Kota Tegal.
Diawali dari Kecamatan Tegal Barat, Kecamatan Tegal Timur, Margadana dan Kecamatan Tegal Selatan. Paguyuban tersebut bersama H Wartono membagikan sembako.
Menurut salah seorang warga Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, ibu Sri (49) mengatakan, Wartono adalah salah satu teman sekolah saya waktu SMP di Kota Tegal, dan beliau datang bermaksud baik membagikan sebanyak dua ratus sembako untuk warga nelayan, seperti saya ini.
Lanjutnya, suami saya bekerja sebagai nelayan, Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan kondisi sekarang yang serba mahal, tandas ibu Sri, Minggu (21/1) kemarin.
H Wartono menyampaikan bahwa sembako dibagikan secara merata dan acara pembagianya hanya sebentar, hanya untuk berkenalan dengan warga yang menerima santunan sembako.
Lanjutnya, yang jelas tujuan dari pembagian sembako ini adalah membantu meringankan beban warga nelayan yg sedang mengalami paceklik.dn(r)
Share this article :