Habib Ali - Tanti (HATI) Siap Bawa Kota Tegal Jadi Aman dan Sentosa - suara rakyat
Home » , » Habib Ali - Tanti (HATI) Siap Bawa Kota Tegal Jadi Aman dan Sentosa

Habib Ali - Tanti (HATI) Siap Bawa Kota Tegal Jadi Aman dan Sentosa

Written By suara rakyat on Thursday, January 11, 2018 | 7:51 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Ratusan warga pendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Habib Ali Zaenal Abidin SE MH dan Tanty Prasetyo Ningrum SH MM (HATI) berbondong-bondong mengawal ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal (Cawalkot) dengan diiringi Hadroh, Calung, Balo-balo dan Kembang Api. Rabu(10/1) malam kemarin.
Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota disambut oleh ketua dan panitia dari KPU dan juga Panwaslu. Dalam melalui berbagai proses pasangan Habib Ali dan Tanti (HATI) yang telah diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), dan didukung Partai Bulan Bintang, PSI, dan seluruh ormas ini, telah dinyatakan lolos sebagai calon walikota dan wakil walikota Tegal periode 2018-2023.
Agus Wijanarko SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa pasangan (HATI) ini telah lolos dan dapat memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan. Lanjutnya, pasangan HATI ini adalah pasangan terakhir dalam pendaftaran calon Walikota Tegal, dan walaupun datangnya terakhir mudah-mudahan mendapat hasil yang terbaik.
"Pasangan HATI ini walaupun datang terakhir, saya doakan mudah-mudahan mendapat hasil yang terbaik", ujarnya.
Habib Ali saat diwawancarai usai kegiatan mengatakan, saya dan ibu Tanty mohon doa restu, supaya dapat menjalankan Visi-Misi untuk menjadikan Kota Tegal kota yang Aman dan Sentosa.
Tambahnya, beliau berjanji kalau jadi walikota nantinya bagi teman teman media bakal disediakan ruang dan fasilitas yang memadai, tidak ada pengecualian dari media manapun asalkan ada bentuk karya nyata yang disajikan demi pembangunan Kota Tegal.
Tanty menambahkan, dirinya akan memperhatikan ekonomi kerakyatan yang ada di Kota Tegal, salahsatunya terkait UMKM supaya ada pemerataan karena semua memiliki hak yang sama, terangnya. Tio(r)
Share this article :