Home » , » HM Nursholeh MMPd Siap Tampung Aspirasi Jurnalis

HM Nursholeh MMPd Siap Tampung Aspirasi Jurnalis

Written By suara rakyat on Tuesday, January 9, 2018 | 9:00 AM

Tegal,(suararakyattegal.com) - Harapan kedekatan dengan jurnalis atau wartawan peliputan Kota Tegal yang pernah di cita citakan saat menjabat sebagai wakil walikota Tegal kemarin pupus sudah, dan itu akibat kepemimpinan yang lampau.
Kini setelah terlaksananya deklarasi HM Nursholeh MMPd sebagai Walikota Tegal dan H Wartono sebagai Calon Wakil Walikotanya, Kang Nur panggilan akrabnya menyatakan siap kawal dan siap menampung aspirasi para jurnalis Kota Tegal.
"Nanti pada saat saya menjabat sebagai walikota Tegal kedepan, saya berjanji akan memenuhi aspirasi jurnalis apapun bentuknya".
Lanjut Kang Nur, hal pendekatan terhadap jurnalis sengaja akan dilakukan agar terjadi hubungan yang lebih harmonis antara pemerintah dengan jurnalis atau wartawan. Karena perlu kita sadari bersama, tanpa wartawan atau jurnalis apalah artinya posisi kita" tandas Nursholeh calon Walikota Tegal yg diusung oleh partai Golkar dan Hanura tersebut. Senin(8/1) kemarin.
Hal yang sama, juga di sepakati dan disetujui oleh ketua DPD partai Golkar, Wasmad Edi Susilo SH. "Sudah selayaknya kita membantu wartawan atau jurnalis dengan menyediakan lokasi atau rumah singgahnya yang lebih representatif, agar kawan-kawan media merasa nyaman dan konsentrasi dalam menjalankan tugasnya serta bekerja lebih profesional".
Lanjut Edi, karena kita memahami tugas wartawan dilapangan itu panas terik, dan hujan sering melanda rekan media semua dalam menjalankan tugas kejurnalisannya" tandasnya. Dn
Share this article :