Home » , » 5 Program Unggulan, Herujito Ajak Masyarakat Jadikan Kota Tegal Yang Lebih Baik

5 Program Unggulan, Herujito Ajak Masyarakat Jadikan Kota Tegal Yang Lebih Baik

Written By suara rakyat on Sunday, February 25, 2018 | 7:01 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Paslon Walikota Tegal No Urut 5 Herujito SREG, dihadapan warga dan teman sekolah angkatan 92' saat sekolah di SMA Al-Irsyad mengatakan, bahwa dirinya lahir dan besar di Tegal, bahkan sekolahnya pun di Tegal tepatnya di SMA Al Irsyad.
Saat itu lanjut Herujito, orang tua tidak mampu membiayai, tapi bisa menyekolahkannya hingga lulus. "Setelah lulus saya merantau ke Jakarta. Saat itu, orang tua saya sebenarnya tidak  punya uang tapi bilangnya punya uang, karena menurut orang tua saya apabila diceritakan yang sebenarnya takutnya nanti akan melemahkan semangat saya," ungkap Herujito.
Dalam acara tersebut, Herujito mengucapkan banyak terimakasih kepada tuan rumah dan juga kepada panitia lulusan SMA Al-Irsyad semuanya. Dirinya juga menyampaikan sedikit pesan kepada warga dan teman sekolahnya.
"Saya sangat terharu. Maka dari itu, mari belajarlah menjadi manusia yang sederhana, artinya saya hanya ingin mengajak ayo bareng-bareng menjadikan Kota Tegal lebih baik," ujarnya.
Herujito membawa 5 (lima) Program unggulan, diantaranya pertama, PAUD gratis, karena 3-6 tahun wajib diberi pendidikan. Kedua, dokter jemput pasien dan ibu melahirkan harus bisa, maksudnya adalah mengurangi kesulitan masyarakat ketika melakukan proses pelayanan, dan pemerintah wajib memfasilitasi. ketiga, Modal UKM. Keempat, Pelayanan tanpa antri. Maksudnya tiap kelurahan harus online atau menggunakan komputer, karena kalau semua manual bisa mengurangi jam aktivitas hariannya. Kemudian yang kelima, penataan tentang nelayan, dan hal paling utama adalah perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.
"Insya Allah do'akan saya yang terbaik, doakan supaya nanti apabila terpilih, saya akan menjadi pemimpin Kota Tegal yang terbaik. Diantara program tersebut, yang paling diutamakan program yang mana?," tanya Heru kepada masyarakat.dn(r)
Share this article :