Home » , » Herujito : Jadikan Kota Tegal Lebih Pasti Dengan Pemimpin Yang Benar

Herujito : Jadikan Kota Tegal Lebih Pasti Dengan Pemimpin Yang Benar

Written By suara rakyat on Wednesday, February 28, 2018 | 5:15 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Kota Tegal adalah kota yang memiliki potensi luar biasa, akan tetapi selama ini seperti belum memiliki jatidiri yang pasti. Hal tersebut dikarenakan pemimpin tidak memiliki konsep dan visi misi baik, sehingga Kota Tegal terkesan tidak jadi apa-apa. Hal tersebut disampaikan paslon walikota dan wakil walikota, Herujito dalam acara kampanye dialog di rumah Darmadi RT 08 RW 02 Kelurahan Slerok Kec Tegal Timur Kota Tegal, Rabu (28/2).
"Jangan melihat Kota Tegal sekarang tapi lihat 20 tahun ke depan. Kalo Kota Tegal memiliki pemimpin yang punya visi misi yang baik niscaya bakal maju. Caranya bagaimana? Yakni menangkan PDIP, Kenapa? Karena visi misi kami jelas," tegas Herujito.
Sementara, lanjut Herujito, di antara 12 orang staf khusus menteri, salah satunya yaitu saya. Selama 3,5 tahun menjadi staf khusus menteri jadi tahu bagaimana visi membangun wilayah. "Saya tahu mengelola anggaran jadi yang saya lakukan sekarang sebagai orang yang dipercaya partai harus mengemban suara rakyat dengan memberikan janji politik ke masyarakat dan itu tanggung jawab saya ke masyarakat. Siap menangkan Heru-Gono?! Walikota No Urut 5, Gubernur No Urut 1, Heru-Gono mendatang," seru Herujito dalam kampanye dialog tersebut.dn(r)
Share this article :