Home » , , » Musda DKT, HM Nursholeh MMPd Berjanji Aspirasi DKT Akan Diperhatikan dan Dihidupkan Kembali

Musda DKT, HM Nursholeh MMPd Berjanji Aspirasi DKT Akan Diperhatikan dan Dihidupkan Kembali

Written By suara rakyat on Sunday, February 25, 2018 | 12:41 PM


Drs HM Nursholeh MMPd : Dewan Kesenian Kota Tegal (DKT) Bentukan Pemerintah Sudah Semestinya Berhubungan Baik dan Bersinergi Sesuai Dengan Integretednya
Tegal, (suararakyattegal.com),- Disampaikan Drs HM Nursholeh MMPd (Kang Nur) bahwa sebelum cuti sebagai Plt Walikota Tegal, DKT pernah beraudiensi dan menyampaikan segala aspirasinya agar kedepan DKT diperhatikan dan dihidupkan kembali.
"Bukan hanya DKT saja yang menyampaikan aspirasinya agar kedepan lebih diberdayakan dan didayagunakan untuk kemajuan Kota Tegal, saya saat itu berpesan dewan kesenian dan seluruh ormas agar tetap maju bersemangat dengan menjalin hubungan sinergitas yang baik dengan pemerintah baik dengan karya-karyanya maupun ide gagasan kreatif lainnya," tandas Kang Nur, saat ditemui usai acara Musda DKT yang digelar di Pendopo Balaikota Tegal, Minggu,(25/2).
Kang Nur menambahkan, sekarang sebagai kandidat paslon Walikota  Tegal nomer urut 1, tetap menampung aspirasi Kapan-kapan dari dewan kesenian untuk ke depannya secara bersama-sama membangun dan membangkitkan lagi DKT yang ditidurkan kala itu.
"Mari bersama-sama bangkitkan semangat mbangun Kota Tegal, kepada rekan-rekan DKT  bangkitlah, bangun dari tidur ayo bersama-sama berkarya, berinovasi untuk Tegal lebih baik.  Saya tetap ada dan dukung kemajuan kesenian Kota Tegal, manfaatkan segala sumberdaya yang ada dan berjala sesuai aturan yang ada serta jaga integrated hubungan antara DKT bersama pemerintah kedepannya," pungkasnya.dn(r)
Share this article :