Kapolres Tegal Kota Terjunkan 20 Angggota Untuk Pengawalan dan Pengamanan Paslon Walikota dan Wakil Walikota - suara rakyat
Home » , , » Kapolres Tegal Kota Terjunkan 20 Angggota Untuk Pengawalan dan Pengamanan Paslon Walikota dan Wakil Walikota

Kapolres Tegal Kota Terjunkan 20 Angggota Untuk Pengawalan dan Pengamanan Paslon Walikota dan Wakil Walikota

Written By suara rakyat on Wednesday, February 14, 2018 | 7:05 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesley Arianto SIK tengah melakukan pemantauan saat acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2018 di Gedung Transjaya, Selasa (13/2) kemarin.
Disela-sela acara Kapolres juga diberi kesempatan untuk melakukan pengarahan dan sambutan, sekaligus menginstruksikan dan menitipkan 20 anggotanya untuk mengawal ke lima pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal. Selain itu Kapolres juga menghimbau supaya acara ini dapat berjalan dengan sukses dan khitmad.
Lanjutnya, untuk para paslon Walikota dan Wakilnya, juga pendukung dan team sukses untuk menerima kedatangan anggotanya itu untuk melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap keselamatan para paslon. Kapolres juga menghimbau kepada anggotanya untuk bersikap netral tidak berpihak dan tidak ikut berpolitik, karena hanya bertujuan bagaimana kelima paslon ini dalam melakukan aktivitas dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Bila ada pelayanan penjagaan yang dianggap kurang berkenan mohon di sampaikan, tandasnya.
Dalam acara tersebut Kapolres, Dandim 0712/Tegal, Danlanal, dan Kajari Kota Tegal telah menyaksikan dan ikut melakukan penandatanganan berita acara pengambilan nomor urut yang sudah disiapkan oleh KPU Kota Tegal. Dn(r)

Share this article :