Kembali, Paslon Heru-Gono Blusukan ke Pasar - suara rakyat
Home » , » Kembali, Paslon Heru-Gono Blusukan ke Pasar

Kembali, Paslon Heru-Gono Blusukan ke Pasar

Written By suara rakyat on Monday, February 26, 2018 | 5:20 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota No Urut 5 Herujito dan Sugono kembali blusukan ke pasar, kali ini paslon tersebut blusukan di beberapa pasar yang ada di wilayah Kecamatan Tegal Selatan. Senin, (26/2).
Paslon Heru-Gono melakukan sosialisasi dengan blusukan di Pasar Randugunting, Pasar Bandung, Pasar Kimpling dan berakhir ke kediaman pengusaha tempe bapak Walman warga Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.
Seperti sebelumnya, paslon Heru-Gono saat blusukan ke Pasar Randugunting mereka berdua dikerumuni warga dan juga pedagang yang meminta bersalaman dan foto bareng. Kemudian di pasar selanjutnya, Pasar Bandung paslon juga dikerumuni pedagang dan warga sekitar. Selain meminta foto dan bersalaman paslon tersebut juga membagikan kaos dan juga kerudung kepada warga.
"Pak Herujito dan Sugono kok beda ya tidak sama seperti yang ada di gambar yang terpampang di banner atau spanduk. Mereka berdua tampak lebih ganteng dan muda setelah saya melihat dan bersalaman secara langsung," ujar Sailah, salah seorang pedagang yang ada di Pasar Kimpling.
Selain blusukan, paslon Heru-Gono juga menyempatkan diri untuk membeli jajanan tradisional yang ada di Pasar Kimpling, seperti jajanan kapur, gemblong, klepon dan sebagainya.
"Saya kangen dengan jajanan tradisional seperti ini, karena selama saya di Jakarta jarang sekali menemui jajanan yang seperti ini. Jajanan ini merupakan kesukaan saya saat masih anak-anak, makanya saya sempatkan untuk membelinya. Selain itu jajanan tersebut merupakan makanan khas Tegal," ungkap Herujito disela-sela blusukan nya tersebut.
Blusukan dilanjutkan berkunjung ke kediaman pengusaha tempe yang berada di Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan.her(r)
Share this article :