Home » , » Para Paslon Walikota Tegal Sudah Miliki Nomer Urut

Para Paslon Walikota Tegal Sudah Miliki Nomer Urut

Written By suara rakyat on Wednesday, February 14, 2018 | 11:17 AM

Tegal,(suararakyattegal.com) - Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan No Urut Paslon pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang bertempat di Gedung pertemuan Transjaya yang diadakan KPU Kota Tegal berjalan khidmad. Selasa (13/2) kemarin.
Keramaian yel-yel masing-masing pendukung para paslon menambah semarak acara jelang pesta demokrasi Pilkada Kota Tegal. Pengambilan keabsahan nomor urut paslon sudah dilakukan para calon Wakil Walikota Tegal. Yang kemudian pengambilan ketetapan nomor urut para paslon dilakukan oleh calon walikotanya.
"Pengambilan nomor untuk mengambil keabsahan nomor urut paslon dilakukan para calon wakil walikota, yang kemudian keabsahan nomor urut paslon dilakukan oleh para calon walikotanya. Hal itu agar adil dan terbuka" tandas ketua KPU Kota Tegal Agus Wijanarko.
Sementara hasil pengambilan nomor urut tersebut diantaranya paslon walikota dan wakil walikota Tegal Nursholeh-Wartono mendapatkan nomor urut paslon 1, Ghoutsun - dr Muslih nomor urut paslon 2, Dedy Yon - Jumadi nomor urut 3, sementara Pasangan Habib  Ali - Tanty nomor urut 4 dan Heru -  Gono nomor urut 5.dn(r)
Share this article :