Home » , » Pasangan Calon Walikota Tegal Heru - Gono Peduli Sesama

Pasangan Calon Walikota Tegal Heru - Gono Peduli Sesama

Written By suararakyat on Saturday, February 10, 2018 | 1:48 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Pasangan calon walikota Dan Wakil Walikota Tegal Heru-Gono peduli warga miskin dan warga sakit. Gamsar (48) dan Putri Nurfadillah (11) dua orang warga Kota Tegal yang mengalami sakit keras berhasil ditemui Heru-Gono dilanjut dengan memberikan bantuan, baru-baru ini.
Gamsar merupakan salah seorang yang mengalami sakit gagal ginjal dan hati yang di deritanya sudah cukup lama, kini telah dibantu untuk melanjutkan pemeriksaan di rumah sakit Karyadi Semarang. Sementara Putri Nurfadillah warga Kaligangsa gawe Kota Tegal yang mengalami susah BAB juga berhasil dibantu paslon tersebut.
Diantara ribuan masyarakat,Gamsar dan Putri Nurfadillah merupakan contoh warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan atau bantuan untuk kesehatanya.
"Sebagai makhluk sosial kesigapan untuk membantu sesama itu harus tertanam di diri kita, dan Alhamdulillah mereka sdh ditangani", tandas salah satu teamses Heru-Gono.
Harapan kami, sebagai sesama manusia sudah selayaknya saling peduli. Cetusnya.
Disisi lain, paslon tersebut juga merasa terenyuh dan terpanggil hatinya setelah melihat kondisi salah seorang warga miskin yang rumahnya hampir roboh, yang juga sedang tertimpa musibah kematian dan tidak sanggup melakukan pemakaman.
"Alhamdulillah semua sudah berhasil kami bantu, semoga semua berjalan lancar" pungkasnya. Dn(r)
Share this article :