Home » , , » Paslon No Urut 1 Nursholeh Bakal Bagikan Alqur'an Bagi Korban Banjir

Paslon No Urut 1 Nursholeh Bakal Bagikan Alqur'an Bagi Korban Banjir

Written By suara rakyat on Friday, February 16, 2018 | 2:20 AM

Tegal,(suararakyattegal.com) - Banjir yang sedang dialami masyarakat di beberapa titik di Kota Tegal terus mendapat perhatian dari pemerintah, baik instansi swasta maupun negri. Terlebih pada situasi dan dinamika politik di Pilkada kali ini, kondisi kebanjiran air juga disertai banjir bantuan yg mengalir.
Berkaitan dengan hal tersebut, sesuai dengan jadwal kampanye para paslon walikota dan wakil walikota Tegal yang dimulai sejak tanggal 15 Februari hingga tanggal 23 Juni 2018 mendatang, salah satu paslon nomor urut 1 Drs.HM Nursholeh MMPd dan H.Wartono terus memberikan perhatian kepada korban banjir. Kelurahan Sumurpanggang tampaknya menjadi satu konsentrasi awal perjalanan kampanye Kang Nur panggilan akrabnya dengan mendata jumlah keluarga yang benar-benar berkondisi memprihatinkan akibat banjir. Perhatian yang diberikan Kang Nur adalah kepedulian terhadap anak-anak sekolah yg terpaksa libur dan diliburkan akibat banjir dengan memberikan buku tulis, buku pelajaran bahkan Al Quran juga akan dibagikan olehnya.
Kondisi yang cukup memprihatinkan ini tidak harus di hadapi dengan penyesalan dan kesedihan terus menerus, maka marilah kita selalu mengingat Allah SWT baik dalam keadaan senang maupun berduka, teruslah mengaji panjatkan doa dan sholat lima waktu, yakin saja Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya, tandasnya lugas.
Bantuan-bantuan yang akan digelontorkan tersebut rencana akan diserahkan melalui kelurahan.Dn(r)
Share this article :