Peduli Banjir Forum Wartawan Lintas Pantura (FOLWAP) Bagikan Nasi Box - suara rakyat
Home » » Peduli Banjir Forum Wartawan Lintas Pantura (FOLWAP) Bagikan Nasi Box

Peduli Banjir Forum Wartawan Lintas Pantura (FOLWAP) Bagikan Nasi Box

Written By suara rakyat on Friday, February 16, 2018 | 5:40 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Melihat musibah banjir yang sangat memperihatinkan di beberapa titik di Kota Tegal telah menggugah hati nurani salah satu Forum Lintas Wartawan Pantura (FOLWAP) yang ada di Kota Tegal dengan memberikan bantuan nasi box untuk meringankan beban yang dialaminya.
Ketua Folwap (Forum Lintas Wartawan Pantura) Budi sutarno dengan didampingi wakil ketuanya,Vera Sandrayani dan sejumlah anggotanya membagikan nasi box kepada korban banjir. Bantuan yang di peroleh secara swadaya tersebut sebagai bentuk kepedulian.
"Saya selaku ketua Forum Lintas Wartawan Pantura atau (FOLWAP) tadi sekitar pukul 13.30 WIB membagikan nasi box untuk korban banjir, anggaran kami peroleh secara swadaya". Terangnya. Jumat (16/2) kemarin.
Lanjutnya, Semua kami lakukan demi kepedulian, pasalnya kita yang tidak dalam kondisi banjir saja sering merasa lapar apalagi mereka yang mengalami banjir kemungkinan kesusahan, keterpanggilan sajalah" tandas ketua FOLWAP.
Ditambahkan statment wakil ketua FOLWAP Vera Sandrayani, bahwa bantuan tersebut di serahkan di posko bantuan di Kaligangsa. Karena lokasi tersebut merupakan lokasi banjir terparah dengan ketinggian air yg hampir seleher orang dewasa.
"Kami merasa tergerak untuk membantunya, sebagai sesama manusia hal seperti itu harus dilakukan". tandas Vera.
Kegiatan bhakti sosial kemanusiaan yang dilakukan FOLWAP merupakan sample kegiatan bhaksos untuk mengguggah rekan jurnalis atau wartawan semua agar bersama-sama bergerak saling membantu.dn(r)
Share this article :