Home » , » PJS Walikota Tegal Gendu-Gendu Rasa Dengan Sejumlah Wartawan

PJS Walikota Tegal Gendu-Gendu Rasa Dengan Sejumlah Wartawan

Written By suara rakyat on Monday, February 26, 2018 | 12:29 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Acara Sharing (Gendu-Gendu Rasa) antara PJS Walikota Tegal dengan sejumlah wartawan peliputan Kota Tegal sengaja digelar di pendopo pemerintah Kota Tegal, Senin(26/2)
PJS Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi mengatakan, karena dirinya sebagai PJS Walikota baru 12 hari sehingga sangat membutuhkan kemitraan yang bagus demi Kota Tegal yang lebih baik lagi. Dalam acara tersebut dirinya juga meminta supaya dalam pertemuan ini tidak terlalu formal, tetapi lebih bersifat kekeluargaan dan saling memberikan informasi.
"Acara ini saya penginya jangan terlalu formal tapi lebih bersifat kekeluargaan dan saling memberikan informasi serta gendu gendu rasa", tandasnya.
Acara gendu gendu rasa tersebut di isi dengan tiga pertanyaan dari beberapa wartawan yang hadir, diantaranya Riyadi KS dari Kedaulatan Rakyat menyampaikan tentang pentingnya keterbukaan dan hubungan pemerintah dengan wartawan, dari Radar Tegal diwakili Meiwan yaitu tentang penanganan banjir, dan dari Suara Rakyat Dian, tentang pentingnya memperkenalkan PJS Walikota kepada masyarakat dalam dinamisasi politik yang sedang bergulir ditengah masyarakat.
Menjawab dari pertanyaan Riyadi KS Kedaulatan Rakyat pemerintah akan tetap menjalin kemitraan, Meiwan dari Radar Tegal terkait penanganan banjir saat ini pemerintah sudah menerjunkan tim untuk penanganannya, dan jawaban dari pertanyaan Dian perwakilan dari Suara Rakyat PJS menyampai bahwa dirinya baru berjalan sekitar 12 hari dan akan tetap melanjutkan program yang ada, dalam arti melanjutkan untuk kepentingan dan kebaikan seluruh masyarakat Kota Tegal agar kedepan lebih baik lagi, terangnya. dn(r)
Share this article :