Home » , » Plt Walikota Tegal Borong Jajanan Asongan Demi Korban Banjir

Plt Walikota Tegal Borong Jajanan Asongan Demi Korban Banjir

Written By suararakyat on Monday, February 12, 2018 | 2:00 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) -Kepedihan dan kesedihan sangat terasa saat melihat masyarakat yang terkena musibah banjir di sepanjang jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, sehingga membangkitkan kepedulian bagi saja yang menyaksikan secara langsung.
Debit air yang makin tinggi menjadikan kelumpuhan aktivitas masyarakat, bahkan jalan tersebut mengakibatkan macet merayap. Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd instruksikan tanggap banjir bagi seluruh dinas dan instansi terkait harus turun secara langsung.
Usai selesai tinjau banjir yang ke sekian kalinya, akibat intensitas hujan yang turun secara terus menerus sehingga menambah debit ketinggian air meningkat. Disela peristiwa pemantauan korban banjir tersebut, Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd memborong jajanan asongan yang melintas dan membagikan kepada masyarakat yang berada di pinggir jalan yang sedang membutuhkan.
"Semoga bermanfaat dan jangan berebutan" tandas Nursholeh sembari di kerumuni masyarakat yang ingin bersalaman dengannya.Dn(r)
Share this article :