Home » , , » Plt Walikota Tegal Rencanakan Pembangunan Parkir Dua Lantai Di Pasar Pagi

Plt Walikota Tegal Rencanakan Pembangunan Parkir Dua Lantai Di Pasar Pagi

Written By suara rakyat on Friday, February 9, 2018 | 6:16 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Plt Wali Kota Tegal, M Nursholeh MMPd atau yang akrab dipanggil Kang Nur, mengunjungi secara langsung pasar pagi blok A, untuk memenuhi undangan makan siang bersama oleh pedagang pasar pagi blok A. Kamis (8/2) kemarin.
Dalam acara tersebut Kang Nur, menyampaikan apresiasi kepada para pedagang dan dilanjut dengan bersantap siang di lantai dua Blok A, pasar pagi yang sudah disiapkan panitia. Dalam kesempatan tersebut kang Nur juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan langkah awal rencana pembangunan parkir dua lantai di halaman parkir blok B.
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tempat parkir blok A yang sudah tidak muat apabila banyak pengunjung pasar yang datang.
Selain itu, kang Nur juga akan menata kembali pengamanan dan ketertiban yang berada di pasar pagi blok A ini, agar baik pengunjung maupun pedagang pasar sama-sama merasa nyaman.
Dalam acara tersebut Kang Nur disambut baik oleh para pedagang pasar, dan berharap rencana tersebut bisa dilaksanakan secepatnya.
Seusai memberikan sambutan Kang Nur sempat menyayikan dua lagu dangdut dengan iringan organ yang sudah disediakan pihak panitia, sebelum bersantap siang bersama para pedagang pasar pagi.dn(r)
Share this article :