Pongset Iroh Jadi Ujung Blusukan Heru-Gono Di Kecamatan Tegal Timur - suara rakyat
Home » , » Pongset Iroh Jadi Ujung Blusukan Heru-Gono Di Kecamatan Tegal Timur

Pongset Iroh Jadi Ujung Blusukan Heru-Gono Di Kecamatan Tegal Timur

Written By suara rakyat on Thursday, February 22, 2018 | 1:55 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Ponggol Setan (pongset) makanan khas Kota Tegal yang kini menjadi bagian dari ikon kuliner di Kota Tegal menjadi target terakhir blusukan Heru-Gono Calon Walikota dan Wakil Walikota dari partai PDIP. Kamis (22/2).
Kedatangan Heru-Gono di pongset tersebut sempat mengundang perhatian warga, dan jalan kemuning Kecamatan Tegal Timur sempat macet dengan banyaknya kader pengiring blusukan mereka.
"Alhamdulillah karya saya di perhatikan dan menjadi satu ikon kota tegal, dan memang ini adalah makanan khas masyarakat Kota Tegal. Terimakasih pak Heru dan Tim yang sudah sudi mampir di warung pongset saya" tandas iroh pemilik pongset jalan kemuning Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.
Disisi lain, disampaikan oleh calon Walikota Herujito SIP, apapun bentuknya karena saya asli warga Kota Tegal, maka harus cinta produk kota kelahiran saya. "Ponggol ini bagian dari ikon, maka sudah selayaknya saya menambah boomingkan pongset ini", tandas Heru.
Seperti inilah bagian dari tujuan blusukan untuk memperkenalkan lebih lanjut produk produk kota sendiri, harus lebih dekat dengan masyarakat, tidak ada perbedaan dan membedakan, karena kita hadir adalah untuk masyarakat agar tetap semangat dan menjadikan Kota Tegal lebih baik lagi kedepannya.
"Bersama rakyat kita seiring sejalan maju kedepan, pedagang kecil juga harus diperhatikan agar bisa bertahan dan mengembangkan usahanya" pungkas Heru disela makan pongset. her(r)
Share this article :