Home » , » Program Unik, Paslon Heru-Gono Peduli Kesehatan Masyarakat Kota Tegal

Program Unik, Paslon Heru-Gono Peduli Kesehatan Masyarakat Kota Tegal

Written By suara rakyat on Wednesday, February 28, 2018 | 2:37 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal No Urut 5 Herujito-Sugono tampilkan program unik yakni pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kota Tegal dengan cara jemput pasien.
Herujito mengatakan, dalam melayani masyarakat harus dengan baik dan memuaskan, sehingga hubungan baik antara pelayan dan masyarakat berjalan dengan sempurna.
"Menangkan dulu PDIP, agar kedepan kami bisa menjadi pelayan yang baik dan amanah. Saya dan pak Sugono maju sebagai walikota dan wakil walikota. Sedang mas Uyip sebagai ketua DPRD nya pasti amanah dan program yang dicetuskan bersama berjalan lancar," ungkap Herujito SIP dalam sambutannya, didepan 500 kader PDIP di Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Rabu (28/2).
Lanjut Heru, program unik yang dimunculkan dalam pencalonannya adalah program pelayanan kesehatan yang mengedepankan Kaum ibu, anak-anak dan masyarakat yg dalam keadaan darurat.
"Kota Bantaeng Sulawesi yang luas wilayahnya 10 kali lipat dari Kota Tegal yang digagas dan dilaksanakan sahabat saya saja bisa terwujud, maka saya akan ciptakan di Kota Tegal ini," pungkasnya.dn(r)
Share this article :