Tiga Pasar Jadi Target Blusukan Paslon No Urut 5 Heru-Gono SREG - suara rakyat
Home » , » Tiga Pasar Jadi Target Blusukan Paslon No Urut 5 Heru-Gono SREG

Tiga Pasar Jadi Target Blusukan Paslon No Urut 5 Heru-Gono SREG

Written By suara rakyat on Thursday, February 22, 2018 | 11:20 AM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Antusiasme warga dan pedagang dengan kedatangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal dari PDIP Heru - Gono (SREG), Kamis (22/2) sempat mengundang perhatian warga dan pedagang di pasar. Hal tersebut mengakibatkan aktivitas dagangnya terhenti sejenak hanya untuk minta foto bersama (berselfi) dengan paslon tersebut.
Seperti biasa sikap bijak dan santun pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Heru - Gono muncul manakala menyikapi keinginan para pedagang dan masyarakat yang meminta salaman dan foto bersama.
Sisi lain, Ketua DPC Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tegal Edy Suripno SH MH setia mendampingi paslon Heru-Gono dalam blusukan nya.
"Ini calon walikotane bu," tandas Uyip sapaan akrab Edy Suripno sembari menunjuk ke Herujito.
Sementara, tiga pasar di wilayah Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal yang menjadi target blusukan Heru-Gono, antara lain Pasar Anyar Martoloyo, Pasar Pagi dan Pasar Kejambon. "Ini dilakukan karena lokasi pasar sangat potensial untuk dilakukan sosialisasi terhadap pedagang maupun warga," tandas salah seorang timses SREG.dn(r)
Share this article :