Home » , » Agus Wijanarko : Paslon SREG Satu-satunya Yang Menyetorkan Akun

Agus Wijanarko : Paslon SREG Satu-satunya Yang Menyetorkan Akun

Written By suara rakyat on Wednesday, March 21, 2018 | 3:40 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Acara Sosialisasi Pilgub dan Pilwalkot 2018 yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal, Rabu (21/3) di Rumah Makan Familier dihadiri Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijanarko SH, Ketua PWI Kota Tegal Sekhun, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesley Arianto SH melalui Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zaenal Arifin SIP MH. Dalam acara tersebut Ketua PWI menyampaikan, tentang penertiban media. Kapolsek menyampaikan, tentang antisipasi berita hoax/bohong. Sementara Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijanarko menyampaikan, tentang peraturan tentang UU PKPU dari sisi periklanan dan sebagainya.
"Saya mendapatkan keluhan dari salah satu paslon tentang teknis sistem pemberitaan di beberapa media yg hanya memuat berita paslon itu itu saja dan tampak tidak adanya keadilan dan balancing terhadap paslon lainnya. Harapan saya agar kawan media bisa berlaku bijak dalam pemberitaan sehingga tidak memunculkam keluhan dari paslon lain," tandas Agus.
Agus menambahkan, KPU sudah mempersilahkan kepada masing-masing paslon untuk membuat akun namun sampai dengan sekarang baru satu paslon yang merespon dan melaporkan ke KPU, yaitu paslon No Urut 5.
"Sayang sekali loh jika hal tersebut tidak direspon baik oleh para paslon," pungkasnya.dn(r)
Share this article :