Bupati Brebes dan Jasa Raharja Sambangi Korban Kecelakaan - suara rakyat
Home » , » Bupati Brebes dan Jasa Raharja Sambangi Korban Kecelakaan

Bupati Brebes dan Jasa Raharja Sambangi Korban Kecelakaan

Written By suara rakyat on Thursday, March 22, 2018 | 9:25 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com),- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum menyambangi semua ahli waris korban kecelakaan maut truk rem blong diruas jalan raya Pagojengan pada Selasa 20 Maret 2018 lalu.
Bupati Idza bersama Kepala PT Jasaraharja Tegal mendatangi ahli waris korban yang ada didesa Paguyangan, Pagojengan kecamatan Paguyangan dan desa Pruwatan kecamatan Bumiayu. Rabu(21/3) kemarin.
Idza mengatakan, atas keprihatinan Pemerintah Daerah (Pemda) Brebes, serta menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada ahli waris korban kecelakaan dengan memberikan santunan ke setiap ahli waris masing-masing sebesar Rp 1 juta dan paket sembako. Ini semua sebagai rasa kepedulian Pemda, ujarnya.
Selain santunan dari Pemda juga dari PT Jasaraharja cabang Tegal yang akan memberikan klaim kepada ahli waris korban.
Bupati berharap kepada ahli waris agar dapat tabah dan tawakal dalam menghadapi peristiwa maupun kejadian musibah ini, harapnya.
Kepala PT Jasaraharja Tegal, Aditya Anggadewa menjelaskan, korban yang dirawat rumah sakit mendapat biaya perawatan sebesar Rp 20 Juta hingga sembuh, selama perawatan dirumah sakit korban tidak membayar karena itu akan diklaim oleh pihak Jasaraharja dan bagi korban yang cacat fisik akan mendapatkan santunan tersendiri, sedangkan korban meninggal dunia ahli waris di berikan santunan masing-masing sebesar Rp 50 Juta. Ini semua setelah ada data-data lengkap dan valid, dana akan langsung dicairkan secara simbolis, jelasnya saat menyambangi rumah ahli waris korban Surono didesa Pruwatan kecamatan Bumiayu. imam(r)
Share this article :