Home » , , » Calon Walikota Tegal No Urut 1 Nursholeh Rujuk Yunita ke RS Kardinah

Calon Walikota Tegal No Urut 1 Nursholeh Rujuk Yunita ke RS Kardinah

Written By suara rakyat on Sunday, March 4, 2018 | 12:54 PM


Tegal, (suararakyattegal.com),- Penderita penyakit paru-paru akut
Yunita (27) warga Jln Irian Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal kini dirujuk ke Rumah Sakit Kardinah. Sabtu(3/3) kemarin.
Mendengar Informasi, Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd yang kini sedang cuti karena akan maju kembali di Pilkada Kota Tegal Tahun 2018 mendatang telah berkunjug kerumah Yunita. Dalam kunjunganya, merasa perihatin dan sedih melihat kondisi Yunita yang tubuhnya kelihatan kering kerontang akibat sakit yang dideritanya, serta kondisi rumah yang kurang layak huni, tidur dilantai.
Dengan melihat kondisi yang memperihatinkan tersebut membuat HM Nursholeh MMPd semakin bersemangat untuk berjuang dalam Pilkada agar dapat memperjuangkan masyarakatnya seperti yang dialami Yunita tersebut.
Nursholeh mengatakan, Segala sesuatu adalah kehendak Allah SWT, namun sebagai manusia sudah semestinya menjaga dan memelihara pemberian Allah. Salah satunya kesehatan. Namun bila Allah memberikan sakit seperti yang dialami Yunita beserta kondisinya yang memperihatinkan, sebagai sesama manusia wajib membantunya.
"Pemerintah harus tanggap terhadap kondisi yang dialami masyarakatnya", tandas Nursholeh seraya mendoakan Yunita.
Keterpanggilan dan kepedulian Kang Nur ditunjukan dengan doa, memberikan bantuan, serta merujuknya ke Rumah Sakit Kardinah. dn(r)
Share this article :