Home » , » Juru Parkir Obyek Wisata PAI Kota Tegal Siap Dukung Kemenangan Paslon Walikota Heru-Gono

Juru Parkir Obyek Wisata PAI Kota Tegal Siap Dukung Kemenangan Paslon Walikota Heru-Gono

Written By suara rakyat on Tuesday, March 20, 2018 | 10:51 AM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Dukungan kemenangan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal dari PDI Perjuangan Herujito-Sugono (HERU-GONO) SREG mengalir di berbagai kalangan masyarakat. 
Kali ini, Sekitar 80 orang tukang parkir wilayah Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal menyuarakan pernyataan mereka dengan menyatakan dukungannya kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Heru-Gono.
Pernyataan tersebut disuarakan saat pertemuan tatap muka dengan Calon Walikota Tegal dari PDI Perjuangan Herujito, SIP di Rumah Makan Ayam Gepuk di Jalan Yos Sudarso Kota Tegal, Senin (19/3) kemarin.
Kepada Herujito, mereka mengaku akan bergotong royong memenangkan Paslon nomor 5 ini pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tegal pada 27 Juni 2018 nanti.
Ketua Komunitas Parkir wilayah PAI Tegal, Yanto Arab mengatakan, dirinya dan para tukang parkir di wilayah PAI KotaTegal menaruh perhatian untuk paslon nomor 5 dengan harapan pembangunan dan kemajuan Kota Tegal akan berjalan maksimal dibawah kepemimpinan Herujito-Sugono.
“Juru parkir PAI ini merupakan binaan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno, SH MH, Kami bulat menyatakan kemenangan untuk HERU-GONO,” Katanya lantang.
Sementara Calon Walikota Tegal dari PDI Perjuangan Herujito, SIP dalam sambutannya meminta dukungan kepada tukang parkir untuk bersama-sama bergotong royong memenangkan Pilwalkot 27 Juni 2018. 
Pasangan Heru-Gono ini menawarkan 5 program sempurnanya diantaranya Pendidikan PAUD gratis, program dokter menjemput pasien, program pemberian modal Rp5 Juta per UMKM, Pelayanan Publik tanpa antri dan penatan kampung nelayan. Usai sambutaan, para juru parkir ini melakukan sesi foto bersama bareng Calon Walikota Tegal dari PDI Perjuangan Herujito, SIP. dn(r)
Share this article :