Home » , » Kampanye Dialog Dedy-Jumadi di Randugunting Berjalan Sukses

Kampanye Dialog Dedy-Jumadi di Randugunting Berjalan Sukses

Written By suararakyat on Friday, March 2, 2018 | 1:07 AM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Acara kampanye dialog calon walikota dan wakil Walikota Tegal No Urut 3, Dedy Yon-Jumadi di jalan Glatik Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal berjalan khitmad.
Meski acara yang semula akan diadakan pagi hari, tetapi mengalami kemunduran jadwal akibat kepentingan mendadak, dan akhirnya dilaksanakan pukul 14.00 Wib.
Sembari menunggu kedatangan Calon walikota Tegal Dedy Yon, keceriaan dan semarak dialog dengan dipandu Oleh anggota DPRD Kota Tegal dari partai PAN Ani tetap semarak dengan bersholawat dan pembagian doorprise.
Salah satunya salam metal (menang total) dengan mengacungkan tiga jari.
"Salam metaaaal, Dedy-jumadi tetap metal" seru Ani. Kamis (1/3).
Hingga pukul 16.00 Wib akhirnya sosok sang calon walikota Tegal Dedy Yon hadir ke lokasi. Kemeriahan dan semangat terus berlangsung, canda tawa dan suasana keakraban tercipta.
Dalam kampanye dialognya Dedy menyampaikan, tentang ajakan untuk Ziarah gratis yang diikuti mulai dari usia 17 hingga 70 tahun.
"Jangan lupa ibu-ibu dan putrinya yang sudah berusia 17 hingga 70 tahun warga kelurahan Randugunting agar minta di data untuk ikut ziarah gratis", tandas Dedy. Lanjutnya, untuk yang usia 70 tahun keatas mohon untuk menyadarinya dengan tidak ikut, supaya yang ikut ziarah tidak kerepotan" pungkas Dedy yang dilanjutkan dengan sholawat ala Dedy di pandu oleh MC acara kampanye dialog tersebut. dn(r)
Share this article :