Home » , » Kang Nur Launching Lagu Bersholawat dan Mohon Doa Restu

Kang Nur Launching Lagu Bersholawat dan Mohon Doa Restu

Written By suara rakyat on Saturday, March 24, 2018 | 7:13 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Calon Walikota Tegal Paslon No Urut 1 Drs HM Nursholeh MMPd (Kang Nur) launching dua lagu yang berjudul Bersholawat dan Mohon Doa Restu. Launching tersebut dilaksanakan dalam Sosialisasi dan Dialog Interaktif Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal 2018 Bersama Kader yang digelar di Rumah Kang Nur, yang beralamat di Jl Arum Indah 1 Kota Tegal, Sabtu (24/3).
Menurut salah seorang kader Wisnu Nugroho mengatakan, launching tersebut maksud dan tujuannya adalah untuk mengenalkan dan mensosialisasikan isi dan pesan dalam lirik lagu tersebut kepada masyarakat dan khususnya terhadap kader.
"Lirik dalam lagu tersebut, sangat bermakna dan enak didengar serta mudah untuk dihafal. Lirik lagunya mengandung banyak pesan, baik untuk kader maupun masyarakat Tegal pada umumnya," ujar Wisnu, saat ditemui usai selesai acara.
Sementara, Jamhari warga Kelurahan Debong Lor mengaku, setelah mendengar dua lagu tersebut sangat menikmati dan memahami isi dari lirik lagu yang dinyanyikan langsung oleh Kang Nur dalam acara tersebut.
"Lagunya enak didengar dan isi liriknya juga bagus, karena penuh dengan pesan dan mengingatkan kepada masyarakat," pungkasnya. tio(r)
Share this article :