Home » , » KPU Kota Tegal Gandeng KWT dan KORAL Gelar Sosialisasi Pilgub dan Pilwalkot

KPU Kota Tegal Gandeng KWT dan KORAL Gelar Sosialisasi Pilgub dan Pilwalkot

Written By suara rakyat on Sunday, March 25, 2018 | 1:29 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Sosialisasi Pilgub dan Pilwalkot tahun 2018 yang diselenggarakan KPU Kota Tegal bersama Komunutas Warga Tegal (KWT) dan Komunitas Reptil Tegal (KORAL), Minggu (25/3) di Rumah Makan Ayam Geprek Jogya Taman Sejahtera Tegal berjalan sukses.
Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijanarko SH MHum saat selfi bersama KWT dan KORAL terkaget karena mendadak bersebelahan dengan binatang buaya salah satu milik KORAL Tegal.
"Ya Allah...," ungkap Agus dengan perasaan kaget.
Sementara dalam acara tersebut, Agus berpesan, agar setelah dilaksanakan sosialisasi Pilwalkot dan Pilgub 2018 yang diselenggarakan KPU bersama KWT ini dapat disampaikan kepada masyarakat agar tidak Golput.
"Untuk menuju Kota Tegal lebih baik lagi serta kelancaran pemilukada mendatang jangan sampai ada Golput. Untuk itu kepada kawan-kawan KWT bersama-sama melawan Golput," pesan Agus Wijanarko, disela-sela acara.
Di sisi lain pertanyaan salah satu anggota KWT tentang money politik dijawab Ketua KPU, bahwa money politik dapat menjadikan paslon diskualifikasi. "Pelaporan melalui Bawaslu yang selanjutnya akan diproses secara hukum dengan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut disertai bukti amplop, bukti foto penerima dan pemberinya," pungkasnya.dn(r)
Share this article :