Home » , » Paslon Heru-Gono Gelar Kampanye di Dua Titik

Paslon Heru-Gono Gelar Kampanye di Dua Titik

Written By suara rakyat on Saturday, March 3, 2018 | 5:14 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Herujito dan Sugono, gelar kampanye dialog di dua titik, Jumat (2/3) pukul 14.30 wib di kediaman Sri Puji Astuti Jl Siuntung Kelurahan Pesurungan Kidul Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal dan di kediaman Agus Susanto Jl Tawes Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat.
Dalam kampanye tersebut disampaikan sambutan-sambutan memenangkan Herujito - Sugono menjadi calon Walikota dan Wakil walkota Tegal 2018. Slogan SREG punya kemampuan. Ketua Tim Pemenangan Herujito - Sugono / Ketua DPC PDIP Kota Tegal Edy Suripno dalam sambutannya, memperkenalkan bahwa paslon Walkot/Wawalkot Herujito - Sugono dengan No. Urut 5,  dan Cagub/Cawagub Ganjar Pranowo - Taj Yasin Maimoen dengan No. Urut 1. Yang kedua Pilihlah Walkot/Wawalkot dari PDIP supaya aspirasi dan pembangunan masyarakat akan diutamakan semisal tentang jaminan kesehatan yang jadi program pemerintahan dari PDIP. Untuk itu pemerintah harus dari PDIP, mulai dari Presiden, Gubernur dan Walikota nya," ujar Uyip dalam sambutan nya.
Sementara, Cawawalkot Tegal Sugono mengatakan, memperkenalkan diri sebagai Cawalkot Tegal
Menurutnya, dalam memilih Kepala Daerah jangan sampai salah pilih karena akan sengsara selama 5 Tahun. Maka dari itu pilihlah yang SREG dan lihatlah programnya yang menyentuh masyarakat.
"Meminta kepada yang hadir supaya ikut mengkampanyekan Paslon Walkot/Wawalkot Tegal Herujito - Sugono," ungkapnya.
Sementara, Cawalkot Tegal Herujito menegaskan, Pilkada Kota Tegal Tahun 2018 ada 5 pasang calon.  SREG punya 5 program.
Kalau ada kandidat yang memberi uang untuk mencoblos pasti berpikir bahwa dia sudah merasa membeli. Selain itu, diyakini tidak akan memikirkan rakyatnya.
"5 Program SREG yang pertama PAUD gratis, Memberikan Dokter Jemput Pasien untuk Lansia dan Ibu melahirkan yang tidak mampu, Program UMKM, Pelayanan tanpa antri, tiap keluarahan berbasis IT dan yang kelima Penataan kampung nelayan dan pelabuhan," ungkap Herujito.her(r)
Share this article :