Home » , » Peduli Lingkungan, Nursholeh Sumbang TV Warga Debong Lor

Peduli Lingkungan, Nursholeh Sumbang TV Warga Debong Lor

Written By suara rakyat on Thursday, March 22, 2018 | 3:16 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Warga kelurahan Debong Lor RT 01 RW 03 Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal yang notabene telah selesai mendirikan bangunan Pos Kamling, kini resmi untuk di aktifkan. Acara rapat pembentukan panitia atau pembagian tugas ronda telah dilaksanakan di rumah Aenurofik yang merupakan adik dari Jamhari yang juga sebagai ketua RT setempat. Rabu (21/3) malam kemarin.
Dalam acara pembentukan panitia dan pembagian petugas ronda telah hadir Babinsa Debong Lor Sertu M Fariqi, Ketua RW 03 Debong Lor Suwarno, dan seluruh warga setempat. Sebelum sampai ke acara inti, telah hadir calon Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd bersama rombongan datang ke lokasi rapat dengan membawa 1 buah Televisi 20 inch merk Polytron, yang sebelumnya siang hari telah diberitahu oleh ketua RT bahwa di lingkungannya akan ada peresmian poskamling yang melibatkan warga lingkungan setempat.
Menurut Kang Nur panggilan akrab Calon Walikota Tegal No Urut 1, ini bukan kampanye karena tidak boleh kampanye malam hari, dirinya merasa bangga dan terpanggil saja apabila ada warga yang peduli dengan lingkungan, apalagi menyangkut keamanan.
"Ini bukan kampanye, saya hanya merasa terpanggil saja apabila ada masyarakat yang peduli dengan lingkungan". Terangnya.
Lanjut Nursholeh, semoga televisi ini bermanfaat dan bisa sedikit menghibur untuk menemani begadang di malam hari saat dapat tugas giliran ronda atau menjaga keamanan lingkungan dari berbagai ancaman, cetusnya. tio(r)
Share this article :