Home » , » Tegal Bersholawat Konsolidasi Kader dan Relawan

Tegal Bersholawat Konsolidasi Kader dan Relawan

Written By suara rakyat on Sunday, March 25, 2018 | 12:51 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Calon Wali Kota Tegal HM Nursholeh
Sabtu (24/03) gelar konsolidasi para kader partai dan relawan di Rumah Pemenangan, Jl. Arum Indah I No. 52 RT. 003 RW. 010 Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan. Kandidat wali kota ini akan berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota H.Wartono.
     Di hadapan ratusan tim sukses yang terdiri para kader partai pengusung yakni Partai Golkar dan Partai Hanura, relawan dan tokoh pemuda dan masyarakat, dijelaskan kembali Sembilan Program untuk sukses Tegal Bersholawat (Tegal Bersama Nursholeh dan Wartono).
     Program ini perlu disosialisasikan, karena sangat kongkret dan Pemerintah Kota Tegal di bawah kepemimpinan Nursholeh dan Wartono dalam lima tahun ke depan, Insya Allah mampu dan bisa melaksanakannya. Penyusunan program prioritas ini juga sudah memperhitungkan kemampuan anggaran. ”Artinya pasangan Tegal Bersholawat akan memberi bukti dan bukan janji, karena yang akan dilaksanakan berdasarkan hasil kajian setelah mendengar aspirasi rakyat," kata Kang Nur sapaan akrab Nursholeh.
     Di antara program itu adalah, menciptakan pemerintahan/birokrasi yang bersih, bermartabat, tanpa korupsi, kolusi, nepotisme dan berintegritas; Betonisasi semua gang/lontrong dan pemasangan lampu led; Rehabilitasi rumah tidak layak huni sebanyak 500 unit/tahun; Pemberian secara gratis kartu BPJS/KIS kepada 17.000 warga tak mampu; Pemberian bea siswa kepada anak berprestasi dan tidak mampu; Anak usia 6 - 12 tahun yang beragama Islam wajib bisa membaca (mengerti) Al Quran; Memberi kesempatan kepada generasi muda untuk dididik/dilatih sesuai potensi yang dimiliki untuk bisa menciptakan lapangan kerja; Mengajak kepada semua pihak ikut membantu  pemerintah dan menggali budaya Tegal yang merupakan kearifan lokal.dn(r)
Share this article :